Sabtu, 21 April 2012

Browser baru, Pale Moon!!!!

Browser ini bertujuan untuk keseimbangan antara fitur dan kecepatan. Dengan demikian, pilihan telah dibuat secara sadar menonaktifkan beberapa fitur yang tidak umum digunakan oleh kelompok terbesar pengguna

Fitur
- Dioptimalkan secara khusus untuk prosesor saat ini. Itu membuat penggunaan set instruksi yang disempurnakan CPU baru - sebagai hasilnya, browser ini tidak akan berjalan pada sistem lama.
- Dukungan untuk Scalable Vector Graphics (SVG) dan Canvas, kedua jenis vektor berbasis grafis.
- Dukungan untuk Ekstensi Firefox (add-ons) dan Tema.
- Dukungan untuk Personas.
- Dukungan terhadap CSS Downloadable Font (termasuk WOFF).
- HTML5 dan dukungan DOM.
- 100% Bersumber Firefox! Ini berarti Anda mendapatkan keandalan dan stabilitas dari kode browser Firefox, dan beragam pilihan dan fitur Firefox.
-  Meningkatkan kecepatan yang signifikan untuk scripting dan rendering dibandingkan dengan Firefox.
-  Menggunakan memori lebih sedikit.
-  Ada beberapa laporan situs web tertentu yang ditampilkan dengan benar di Pale Moon, yang bermasalah di Firefox.

Perbedaan Pale Moon dengan Firefox
1. Source Code yang digunakan untuk fungsi-fungsi program yang sebenarnya untuk membangun Pale Moon benar-benar tidak dimodifikasi, ini berarti bahwa apa pun fungsi ada dalam Firefox, juga akan ada di Pale Moon, dengan pengecualian bagian-bagian dari Firefox yang tidak termasuk dalam Pale Moon.

2. Runtime C library yang digunakan untuk fungsi-fungsi inti seperti memory management telah custom-compiled dan dioptimalkan untuk kecepatan. Dengan versi yang lebih baru, Mozilla mulai membuat perubahan runtime untuk memory management ("jemalloc"), dan Pale Moon mengikuti, dan maju satu langkah lebih lanjut dengan memperluas optimasi CPU juga ke dalam library ini.

3.Beberapa fungsi telah benar-benar dinonaktifkan untuk mengurangi kompleksitas input(aksesibilitas), menghilangkan kode yang tidak perlu / tidak digunakan dan untuk menghilangkan fungsi ActiveX, sebuah teknologi yang khusus untuk Internet Explorer saja (kontrol ActiveX tidak bekerja dalam Firefox). Ini juga meningkatkan stabilitas dan kecepatan.

4. Pale Moon hadir dengan sejumlah pengaturan konfigurasi standar yang berbeda dari Firefox. Ini "tweak" dasar dilakukan untuk memberikan Anda pengalaman browsing yang "halus" serta menjadi perhatian terhadap website / penyedia layanan internet(misalnya dengan mengurangi jumlah permintaan http dan dns yang diperlukan saat browsing). Beberapa perubahan konfigurasi juga dibuat dalam versi 4 untuk user interface, untuk memasukkan fungsionalitas dan unsur-unsur visual dalam lokasi yang lebih baik dari apa yang dipilih oleh tim Mozilla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.